Thursday, 7 July 2011

pecinta om om: om yang ganteng.............................

pecinta om om: om yang ganteng.............................: "jujur aku memang seorang gay...aku mengenal dunia gay sejak aku masih di bangku SMA lagi. cerita yang ingain aku sampaikan ini adalah sekia..."

om yang ganteng.............................

jujur aku memang seorang gay...aku mengenal dunia gay sejak aku masih di bangku SMA lagi.
cerita yang ingin aku sampaikan ini adalah sekian dari banyak cerita tentang pengalaman ku yang sangat berkesan dengan om om gay........:)

        siang sabtu  aku dapat tlp dari teman ku agus, dia mengajak aku pergi ke batam utuk jalan2 sekaligus berholiday ria di hari minggu....  mula mulanya si ,aku gak mau, tapi setelah dia bercerita kalau di sana banyak om om ganteng, maka akupun menyetujuinya...aku memang menyukai gay yg mature 40 tahun keatas, apalagi kalau om om nya gemuk pendek dan berkumis, waduh bisa kelepek2 aku hehehehhe........ikan kali klepek klepek ckckckkckckkckckk.............................................
       
       aku udah janjian sama agus besok jam 8 pagi kita ketemuan di stulang laut malaysia.... aku dan agus bekerja di malaysia tapi kita beda company/perusahaan......keesokannya aku bangun pagi pagi dan segera bersiap siap menuju ke BATAM....samapai di setulang laut aku tlp agus, rupanya agus memang udah lama sampai di stulang,........sampai di stulang kita berdua langsung beli tiket menuju ke batam, harga tiketnya rm 70 kalau Rp sekitar 200 ribu.....tepat jam 9pm waktu malaysia, ferry yg kita naiki berangkat menuju batam,....tidak lama menaiki ferry sekitar sejam setengah kita pun sampai di batam... kita langsung naik taxi menuju kawasan nagoya hill, untuk mencari hotel yg murah murah hehhehehe...... aku dan agus sewa kamar masing masing satu kamar, biar enak enjoy nantinya kalau dapet , sekalian kita mau nginep satu hari di sini....

        agus bilang langsung mau ketemu ama kawannya dulu di nagoya, ya udah ku bilang, aku mau istirahat dulu, capek karena semalam kurang tidur, biasa kalau hari libur gini biasanya juga aku bangun jam 11 atau jam 12 siang hehehhehe...aku tertidur di hotel, gak kerasa aku bangun jam 3pm, karena perut keroncongan akupun bersiap siap untuk keluar cari makan, aku sms agus gak di reply call hp nya mati, aku rasa dia lagi main kali fikirku hehe,, ya udalah akupun gak fikirkan. aku langsung cari makan lirik sana lirik sini aku lihat ada sate padang, ahirnya aku order sate padang , coz akupun da lama gak makan sate padang, di melay jarang ada sate padang hehehe....

       selepas makan , ku hisap rokok, aku pun mulai berfikir mau kemana ya... ahirnya aku memutuskan untuk jalan jalan ke pasar jodoh, aku memang sudah agak hafal daerah batam coz ini bukan pertama akali aku jalan ke sini.....ahirnya aku jalan kaki ke pasar jodoh, banyak taxi dan ojek yg menghapiriku tapi aku acuh kan, aku bilang gak, cuma mau ke dekat sini aja kok.... padahal aku memang pengen jalan aja sekalian lirik sana lirik sini cari mangsa hehehhe..........aku lihat jam sudah menujukkan puku 4 petang..aku berencana untuk istirahat dulu di busstop, sambil isap rokok.... nasib baik memang menyebelahiku aku lihat ada seorang om, gemuk ,berbadan pendek, berkumis, dengan sedikit berewok... kulitnya sawo mateng, pokoknya sempurna seperti yg ku idamkan selama ini...............

       jatungku berdegub kencang, aku jadi salah tingkah, aku gak berani mendekati kerana aku rasa dia str8(bukan orang sakit kayak aku) aku duduk agak jauh dari dia, aku pun otak atik hp supaya gak kelihatan gugub hehe... sesekali aku pandang ke arah dia, tapi dia lagi asik baca koran.... dalam fikirku betapa sempurnanya om ini..... alangkah bahagianya jika aku dapat berasmara dgn dia batinku.....aku selalu selalu memerhatikan dia, mungkin diapun meresa kalau aku selalu perhatikan, dia pun memandang ke arahku, dan tersenyum, jatungku berdegup kencang, aku pun balas senyum dengan dia...... ahirnya dia mendekati aku, dan menyapaku, nunggu siapa dek, ? gak iseng2 aja duduk di sini om jawabku singkat...... ahirnya akupun ngobrol ama dia rupanya dia orangnya asik juga..... dan akupun bercerita panjang ama dia..... dia bekerja sebagai  tukang obat, medis dan non medis katanya.....

        aku banyak bertanya tentang penyakit. dan dia pun menjawabnya dan menjelaskan ,...... aku betanya tentang penyakit yg non medis itu apa? dia pun menjawab seperti gangguan dari mahluk halus jawabnya..... ooooooo jawabku panjang.........ahirnya akupun banyak bertanya tentang penyakit non medis, aku beranikan diri tuk bertanya kalau aku ini kira kira sakit gak om? tanyaku...... !!!! coba adek beli air minum dulu katanya, untuk apa om? tanyaku, udah gak usah tanya dulu katanya!!!!!!... ahirnya akupn pergi sebentar beli air aqua, dan kuberikan kepadanya..... dia bukak tutup aku dan seperti lagi membaca sesuatu, dan dia bilang coba adek minum air ini!!!!, akupun seperti orang begok, aku takut kalau dia hipnotis atau apa, !!!! dia bialang adek gak usah takut minum aja, om ni orang baik kok katanya.. tanpa ragu akupun meminum air itu...apa yg adek rasakan katanya, sebenarnya aku gak rasa apa apa sih, tapi karenah da minum dan gak enak aku jawab aja, agak sedikit pusing om..... nahhhhh berarti adek sakit, ada gangguan jin dalam tubuh adek katanya... ahhhh apa iya, padahal aku gak rasa apa apa batinku.....:)

          terus gimana cara mengeluarkan jin itu dlm tubuhku om, tanyaku.... gampang katanya. om bisa datang ke rumah adek, atau adek datang aja ke tempat praktek om katanya.... waduhhhh, akupun merasa takut, tapi karena da suka ama si om ini, perasaan takut itu semua ilang, yg dalam fikiranku bagaimana cara suapaya aku bisa menyentuh badan om ini , itu aja.....hehhehe...tempat praktek om di mana kataku, ?  gak jauh kok  dekat sini aja katanya, terus berapa harga sekali pengobatan om tanyaku.....gak mahal kok dek katanya.... aku sih mau  tapi aku ini masih kuliah om, jadi keuanganku agak terbatas jawabku..... aku mencoba menyembunyikan identitasku...... ohhh.. ya udah untuk kali ini adek gak usah bayar katanya, nanti om coba sembuhkan di hotel katanya......

      waduhhhhh fikir ku, om ini baik banget..... akupun terus aja mengiyakan.....yok dek kita ke tempat praktek om, dekat sini kok kanya.. ok om. aku ikut. jawabku...... sepanjang jalan aku diam.... aku aku takut om ini bukan orang baik fikirku... tapi karenah udah suka aku buang semua fikiran negatif yg ada dlm batin ku.......sekitar 10 mnt berjalan , kita da sampai kata om , akupun ikut aja sampai ke kamarnya..... sampai di kamar aku melihat banyak barang yg ada di kamar om ini....minyak , dan alat alat gak tau aku namanaya, mungkin alat ini di gunakan om ini untuk menolong orang menyembuhkan penyakitnya fikirku.....nama om siapa ya? tanyaku... nama om darman dek, panggil aja om darman katanya... ohh ok om, jawabku dengan tersenyum...
  
    adek sudah bersedia katanya... ya om aku udah bersedia jawabku... ok sekarang adek berbaring di tempat tidur, menelentang ya katanya... akupun ikut aja sarannya...... ahirnya om ini komat kamit membaca sesuatu, dan selepas membaca itu, dia azan, dengan keras.. akupun agak takut sih, tapi aku coba untuk menenangkan diri....adek akan om rukiyyah katanya.. aku iyakan aja... dia mengambil sesuatu dan menekan pada ibu jari kakiku dengan kuat...... sakit banget rasanya aku terperanjat... sakit ommmm, sakit ommmm rintihku.... tapi dia gak menghiraukan. aku mulai takut apa yg akan di lakukan om ini..... terus om bersuara.. keluar kamu dari tubuh adek ini, keluar..... akupun diam aja karena gak atau apa yg harus aku lakukan.. karena aku sadar sesadar sadarnya..........:)

       tapi om ini terus aja menekan ibu jariku,, sakitnya gak bisa ku gambarkan emang sakit banget, sampai tubuhku berkeringat.... aku gak tau mau jawab apa, yg ada aku menjerit kesakitan...kerenah aku da kualahan ahirnya akupun menjawab, iya aku akan keluar dr tubuh adek ini... km siapa ? dari mana? tanyanya.... aku mulai berfikir, kalau aku gak menjawab om ini akan lebih keras menekan ibu jariku..... ahirnya aku pun mulai berekting hehehe... ya aku akan keluar kataku, siapa kamu, katanya? aku susi jawabku, kenapa kamu masuk ketubuh adek ini sedangkan km perempuan tanya nya.... aku suka dia jawabku..... aku mau dia jadi gay kataku, km dr mana katanya aku dari laut jawa kataku... sebenarnya sih aku mau ketawa, tapi aku tahan karena kalau aku ketawa nampak kalau aku buat buat hehehhe.....

    kalau begitu km kuluar sekarang dr tubuh adek ini perintahnya...... iya aku akan keluar tapi dengan satu syarat jawabku..... keluar tanpa syarat perintahnya... gak mau kataku kalau gak pakai syarat aku gak mau keluar.jawabku,..... apa syaratnya? katanya........ aku mau isap kontol om jawabku, entah apa yg ada dlm fikiranku, kepalang tanggung aku bilang aja gitu mana tau nanti di kasi beneran fikirku hehehe...... cuma isap aja? katanya..... wahhhhh dlm batin ku, berati dia menyetujui nya.....terus mulai ide gilaku bangkit... aku mau isap kontol om,. dan om harus isap kontol ku juga,  aku mau om berciuman lidah dengan ku, dan aku mau om jilat lobang anusku, dan aku mau om masukkan kontol om ke anus ku, jawabku....ok, aku kan lakukan asal km keluar dr tubuh adek ini.....aku gak tau kenapa semua ini terjadi, padahal aku kira om ini str8 dan aku gak menyaka kalau dia melakukan semua, apa dia gay yg berkedok tukang obat fikir ku? tapi sebelum aku menjawab semua tentang pertanyaan2 yg ada dlm fikiranku, om itu udah membuka bajuku, jantungku berdetak kencang....... om itu mencium bibirku dan melumatnya, eku menggelinjang keenakan..... dia menjilati tetekku, dan membuka semua bajuku........ terus turun ke bawah dan menghisap kontolku, aduh anak banget om.... kataku.......lama juga dia menghisap kontolku...dan om mulai menjilat anusku, aduh ommmm enak om, enak banget rintihku.....aku menggelinjang keenakan........

         om pun mulai bukak baju,  dan membukak celana nya, OMG kontol om ini besar banget,  aku semakin penasaran pengen ingisapnya... terus aku bisikkan supaya kita melakukan adegan 69, aku isap kontol om dan om isap kontol aku... waduh enak banget......... enak om rintihku...... om ini agak ganas memeperlakukan ku..... ahirnya dia mengambil jel, dan mengoleskan di anus ku, gak usah om. kenapa? jawabnya..... gak usah om, aku gak bisa sebenarnya main belakang jawabku... karenah aku fikir kalau om ini masukkan kontolnya ke anusku, bisa bisa pecah anus ku, memandang kontol om ini besar dan tebal....ahirnya dia mengoleskan jel di pahaku,  dan kujepit kontol om , dan mulai maju mindur dan lidah kami saling bersiuman, aku rasa nikamat sekali,..... aku bisikkan  nanti kalau mau keluar semprotkan di dadaku... iya. jawabnya.....gak lama selang bebrapa menit om bengeluarkan laharnya di dadaku,, crootttttttt crottttttt,, banyak banget sekitar 4 kali crotan , lahar yg kental...... tampa rasa jijik aku memegang lahar itu dan mengoleskannya di kontolku....om terbaring lemah di sisiku...... aku mengocokkan kontolku dengan seperma om, sambil lidah kami berciuman, dan ahirnya aku pun memuntahkan laharku.. crottttttt crootttt crotttt lebih banyak dr lahar om tadi ......... ahirnya kami sama sama terbaring lemas.........................